RSS

Perubahan Menuju Dunia Baru

maaf atas ke vakuman yang cukup lama dari dunia blog ini, maklum sekarang gue udah berubah status, ehh bukan berubah status kelamin yaa, tapi berubah status dari SISWA menuju MAHASISWA. gue sekarang udah resmi jadi salah satu mahasiswa di salah satu Politeknik Negeri terbaik di Indonesia, yak bener tepatnya di POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA. sebuah tempat dimana orang-orang yang menimba ilmu disini lebih ditekankan untuk profesional dengan mengutamakan praktek, bisa dibilang 70% full praktek, sisanya baru teori.
(ini adalah gambar kampus gue) kalian bisa menebak gue masuk jurusan apa? kalo menurut keinginan, gue pengennya masuk jurusan yang berbasis pertanian khususnya Agroteknologi, daaaannnn yang gue dapet di POLSRI (singkatan dari POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA) adalah jurusan TEKNIK ELEKTRO. jurusan yang dari awal pertama gak mau gue masukin dan akhinrya sekarang harus gue lakuin. sempet gak ikhlas awalnya, tapi setelah dijalanin yaahh enak-enak aja, hahahah sekarang gue masih mencoba beradaptasi dengan dunia kampus yang lebih kompleks permasalahannya, mulai dari materi yang harus dicari sendiri dan masih banyak lainnya, doain saja semoga semester awal ini bisa dapet IP 3,50 (amiiinnn).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar